Berbagi Bahagia, Hermes Palace Hotel Medan Buka Puasa Bareng Anak Yatim Piatu

0
466

IMG_6793Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Hermes Palace Hotel Medan berbagi kebahagian dengan berbuka puasa bersama anak yatim piatu yang dilaksanakan pada Selasa, 22 Juli 2014, mulai pukul 16.00 hingga waktu berbuka di Maimun Ballroom Lantai 10 Hermes Palace Hotel di Jalan Pemuda No. 22 Medan.

Acara buka puasa bersama ini mengundang 25 orang anak yatim piatu Kampung Aur Medan. Acara juga dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen Hermes Palace Hotel Medan dan seluruh karyawan yang beragama Muslim, yang tergabung dalam Pengajian Hermes Palace Hotel Medan.

IMG_6810Acara dimulai dengan kata sambutan dari Suriyatno, Ketua Pengajian, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Arif Setiawan selaku General Manager Hermes Palace Hotel Medan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran dan Sari Tilawah oleh salah satu staf Hermes Palace Hotel Medan. Adapun ceramah Ramadhan disampaikan oleh Ustadz Heru Mulyono, S.Ag yang sekaligus menutupnya dengan doa bersama sebelum berbuka puasa. Pada kesempatan ini, pihak manajemen Hermes Palace Hotel Medan memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu.

(Release)

LEAVE A REPLY