Bulan November, “Dapur Malaysia” Hadir di Marriott Cafe

0
415

marriott malaysia culiner

Setelah sukses dengan “Authentic Indian Cuisine”, Marriott Café di Hotel JW Marriott Medan, kembali menghadirkan menu-menu istimewa yang bisa dinikmati sepanjang tanggal 7-30 November 2014. Kali ini Marriott Café menyajikan masakan khas dari Malaysia.

Malaysia yang terdiri dari bermacam-macam etnik, membuat masakan yang tersaji di negara tersebut menjadi beraneka ragam. Campuran masakan itu berasal dari dari berbagai suku bangsa seperti Melayu, India, Chinese, dan yang unik adalah perpaduan Melayu dan Chinese telah melahirkan masakan peranakan yang terkenal dimana-mana.

“Saat ini, seperti kita ketahui, Malaysia adalah salah satu negara dengan daya tarik kuliner yang cukup kuat. Dimana-mana kita bisa menemukan restoran atau warung kaki lima dengan rasa istimewa selama berkunjung ke negara tersebut. Untuk itu selama bulan November, di Marriott Café, pengunjung bisa menikmati hidangan khas Malaysia seperti Nasi Kandar, Nasi Lemak, Kareeme, Mee Siam, Penang Laksa, Curry Mee, Tutu Kueh, Otak-otak, dan masih banyak lagi,” ungkap Noni Khairani, Assistant MarCom Manager JW Marriott Medan.

Menurut Noni, selain masakan khas Malaysia, Marriott Café tetap menyajikan masakan lainnya dari mulai sushi, dim-sum, masakan khas Indonesia sampai Western. Para tamu juga tetap bisa menikmati berbagai macam hidangan pencuci mulut seperti hari biasa.

Malaysian Cuisine buffet dinner di Marriott Café dibanderol Rp 288.000 nett per orang. Untuk reservasi tempat atau informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi +62 61 4100 6300. Selain itu para tamu juga dapat bergabung di jejaring social Facebook JWMarriottMedan, Instagram @JWMarriotthotelmedan atau twitter @JWMarriottMedan untuk mendapatkan informasi paling baru mengenai promosi-promosi atau perayaan-perayaan spesial yang sedang berlangsung.

 

(Release)

SHARE
Previous articleWesly Hutagalung
Next articlePresiden Obama dan Pak Jokowi

LEAVE A REPLY