Bulan Penuh Cinta di JW Marriott Medan

0
815

marriottMeninggalkan suasana hari raya Imlek yang gempita tak membuat JW Marriott Medan kehilangan semaraknya. Hotel bintang lima berlantai 29 ini sudah mulai bersiap-siap kembali dengan sebuah perayaan besar yang kali ini bertemakan “cinta”.

Bertepatan dengan Februari 2014 ini, Hotel JW Marriott Medan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5. Ditambah dengan hari Valentine yang jatuh di bulan yang sama, bulan ini menjadi bulan yang sangat istimewa.

Untuk menandai hari jadinya tersebut, Hotel JW Marriott Medan berencana menghujani para tamunya dengan penawaran-penawaran khusus. Dengan menggunakan angka lima sebagai tema utama, hotel ini memberikan ekstra satu gratis untuk pembelian sebanyak 5 buah, dari mulai pemesanan kamar sejumlah lima buah, atau menginap selama lima malam, memesan 5 perawatan spa ataupun mendaftarkan 5 keanggotaan Health Club.

Selain itu, tamu yang jumlah tagihan makanannya sebanyak Rp 5.000.000 nett di Prime Steakhouse ataupun di Jade Restaurant akan mendapatkan satu voucher senilai Rp 500.000 nett yang dapat dibelanjakan di berbagai outlet Food and Beverage di hotel.

Untuk tamu yang ingin merayakan hari spesialnya secara besar-besaran atau ingin mengadakan pertemuan bersama rekan-rekan atau keluarga, JW Marriott Medan memberikan satu ekstra gratis paket meeting untuk setiap 5 paket meeting yang dipesan.

Semua penawaran khusus ini hanya berlaku di bulan Februari saja sehingga diharapkan para tamu tidak sampai ketinggalan untuk mendapatkannya. Untuk informasi  lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi nomor +62 61 455 3333, datang langsung ke Hotel JW Marriott Medan, Jl. Putri Hijau No. 10 Medan, atau mengikuti akun social media resmi di Facebook (Facebook.com/JWMarriottMedan), Twitter (@JWMarriottMedan) dan Instagram (@JWMarriottHotelMedan).

(Release)

LEAVE A REPLY