Desember 2014-Januari 2015: Festive Season di JW Marriott Medan

0
331

marriottBulan Desember selalu identik dengan perayaan dan pesta. Mulai dari pesta Natal hingga pesta untuk merayakan pergantian tahun. Setiap tahunnya hampir setiap orang ingin merayakan pergantian tahun dan Natal dengan orang-orang tercinta atau cara yang spesial.

Selama bulan Desember tahun 2014 hingga Januari 2015, JW Marriott Medan turut berpartisipasi merayakan momen pergantian dan Natal dengan memberikan harga khusus untuk para tamu yang akan menginap di Kota Medan.

“Penawaran khusus ini tentu sayang sekali jika dilewatkan. Apalagi di bulan Desember, selain promo kamar, JW Marriott juga memiliki Instagram Photo Competititon dengan hadiah 1 malam menginap di JW Marriott Medan dan 1 voucher makan di Marriott Cafe, promo discount di Jade Restaurant dan masih banyak lagi,” kata Noni Khairani, Assistant Marketing Communication Manager JW Marriott Medan.

Paket promo kamar dimulai dari harga IDR 888.000 net per malam untuk periode menginap tanggal 12 Desember 2014 sampai 12 Januari 2015. Untuk paket ini, tamu bisa mendapatkan gratis sarapan pagi untuk 2 orang, 50% discount di Marriott Café (tidak tersedia pada tanggal 24 dan 25 Desember 2014), 50% discount untuk spa treatments (diwajibkan memesan tempat terlebih dahulu), gratis internet dan gratis akses untuk menggunakan fasilitas gym dan juga kolam renang.

“Tidak hanya satu paket, tetapi untuk tanggal 31 Januari 2014, kami memiliki paket khusus dimulai dari harga IDR 2.015.000 net per malam. Untuk paket ini, Anda akan mendapatkan gratis sarapan pagi untuk 2 orang, 50% discount untuk spa treatments (diwajibkan memesan tempat terlebih dahulu), gratis internet serta gratis menggunakan fasilitas gym dan kolam renang,” tambah Noni.

Untuk reservasi tempat, atau informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi +62 61 4553333, atau bergabung di jejaring sosial Facebook JWMarriottMedan atau Twitter @JWMarriottMedan untuk mendapatkan informasi paling baru mengenai promosi-promosi atau perayaan-perayaan spesial yang sedang berlangsung.

 

(Release)

SHARE
Previous article
Next articleM. Arif Wibowo, Direktur Utama Garuda Indonesia

LEAVE A REPLY