Anantara Seminyak Bali Luncurkan Restoran di Atap Bangunan

0
149

Baru-baru ini, Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali, meluncurkan restoran baru, MoonLite Kitchen and Bar, sebuah bar yang berlokasi di atap gedung (roof top) yang menawarkan salah satu pengalaman menikmati kuliner dan memiliki pemandangan matahari terbenam di Bali.

Para tamu yang datang dapat bersantai di bar lounge dengan pilihan minuman klasik dan moderen, termasuk koktail serta daftar wine yang lengkap. Pilihan hidangan Asia moderen yang dimasak langsung di dapur terbuka, disajikan dengan cita rasa ketinggian yang mempesona. Dari sudut pandang burung itu, para tamu juga dapat menikmati panorama Samudera Hindia dari ruang makan yang didisain dengan aksen Bali maupun dari dek terbuka.

seminyak-1Perayaan pembukaan MoonLite Kitchen and Bar yang diadakan pada Jumat, 13 Maret 2015, dihadiri lebih dari 670 tamu VIP, termasuk selebriti kuliner Indonesia, Farah Quinn. Para tamu disuguhkan berbagai free-flow koktail, champagne, wine serta canapé khas MoonLite. Fashion show oleh ARTURRO, tari akrobat, penari-penari dengan badan yang digambar, dan tari api oleh UV Dancer, permainan musik DJ Niano dan DJ Laura serta penampilan Massive Soul Band, menjadi pelengkap perayaan pembukaan yang dimulai dari jam 7 malam itu.

“Kami sangat senang dengan pesta perayaan pembukaan MoonLite Kitchen and Bar,” ujar Clinton Lovell, General Manager Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali. “Kami yakin bahwa setiap orang akan terkesan dengan disain intuitif, suasana santai, dan pemandangan Samudera Hindia yang sangat indah. Hidangan kontemporer Asia serta daftar wine terbaik kami juga akan membuat para tamu terus datang ke MoonLite.”

Buka setiap hari dari jam 4.30 sore sampai jam 11 malam, para tamu di MoonLite Kitchen and Bar dapat mulai menikmati indahnya matahari terbenam dan dilanjutkan dengan makan malam, maupun bersantai sambil ditemani live music dari jam 7 sampai dengan jam 10 malam.

Sampai dengan 31 Mei 2015, anggota Global Hotel Alliance (GHA) akan memperoleh diskon 15% untuk makanan, dan untuk pemegang kartu kredit BCA Platinum, Titanium, SQ PPS serta Krisflyer, akan mendapatkan diskon 25% untuk makanan dan minuman non-alkohol. (rel)

LEAVE A REPLY