Imlek di JW Marriott Medan

0
153

Tahun baru Cina tinggal sebentar lagi. Kurang dari 2 minggu. Seperti layaknya tahun baru, tahun baru Cina melambangkan permulaan, titik awal dalam nasib dan kehidupan. Sebelum hari tahun baru dimulai, sanak saudara yang jauh akan kembali berkumpul. Rumah akan dirapihkan, harum kue-kue mulai tercium dan pada hari H seluruh keluarga akan merayakannya dengan bersyukur dan makan besar.

Biasanya pada tengah malam petasan akan dibakar untuk menandakan dimulainya tahun baru dan sebagai symbol untuk menghalau nasib malang/buruk. Tidak ketinggalan  rumah-rumah akan dihiasi dengan buah jeruk sebagai simbol murah rezeki. Itu sebabnya ketika tahun baru imlek, buah jeruk dengan mudah didapatkan  dimana-mana.

Tahun Baru Cina biasanya dirayakan dengan jamuan yee sang dan kue bakul/nian gau. Semua keluarga akan makan besar dengan masakan tradisi seperti daging  bebek, dumpling  dan masih banyak lagi.

Imlek pun biasanya diisi dengan tradisi dengan bersilatuhrahmi.  Anak-anak muda akan melawat orang-orang tua dan menerima angpau yang biasanya dimasukkan ke dalam amplop berwarna merah. Angpao biasanya hanya bisa diberikan oleh orang yang sudah berkeluarga kepada mereka yang belum berkeluarga.  Lima belas hari setelah perayaan Tahun Baru Cina, perayaan Tahun Baru Cina ditamatkan dengan perayaan Cap Goh Me.

Sementara di JW Marriott Medan untuk merayakan Imlek, tersedia beberapa paket makan malam bersama keluarga yang dapat anda pilih.

Paket pertama di Jade Restaurant dimulai dengan harga Rp 688.000 net per orang. Marriott Café buffet dinner dengan harga Rp 388.000 net per orang dan jangan lupa Chinese New Year’s Eve Gala Dinner di  Grand Ballroom dengan harga Rp 9.880.000 net per meja untuk 10 orang.

Untuk informasi dan reservasi  lebih lanjut anda dapat menghubungi +62 61 4100 6300.

Selain itu para tamu juga dapat bergabung di jejaring social Facebook JWMarriottMedan , Instagram @JWMarriotthotelmedan  atau twitter @JWMarriottMedan untuk mendapatkan informasi paling baru mengenai promosi-promosi atau perayaan-perayaan spesial yang sedang berlangsung.

LEAVE A REPLY