JW Marriott Berbagi Kasih lewat Program Donor Darah

0
81

DSC_0273Hari Selasa lalu, 3 Maret 2015, tim JW Marriott Hotel Medan bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali mengadakan donor darah, sebuah program yang rutin diadakan setiap 3 bulan sekali.

JW Marriott Medan konsisten mengadakan kegiatan ini karena hasilnya sangat bermanfaat untuk orang-orang yang benar-benar membutuhkan darah. Tidak hanya untuk penerima darah, tetapi juga untuk orang yang mendonorkan darah. Oleh sebab itu, ada banyak sekali orang yang mendonorkan darahnya secara rutin. Itulah sebabnya JW Marriott juga melakukan kegiatan donor darah rutin setiap per 3 bulannya.

Manfaat donor darah antara lain mencegah stroke, memperbarui sel darah baru, meningkatkan produksi darah, menurunkan kolesterol dan melindungi jantung. Sementara untuk kecantikan, dengan rajin mendonorkan darah maka seseorang dapat menurunkan berat badan dan membuat pikiran menjadi lebih stabil. Dengan begitu, segala kegiatan yang kita lakukan lebih fokus dan membuat semua berjalan dengan lancar. “Jadi selain untuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah, kita juga mendapatkan manfaat yang luar biasa,” ungkap Noni Khairani, Assistant Marketing Communication Manager JW Marriott Hotel Medan.

Bertempat di ruangan Florida lantai 1, para karyawan JW Marriott Medan berkumpul untuk memberikan darahnya, dibantu oleh pihak PMI. Proses donor darah berjalan lancar dan akhirnya terkumpul 29 kantong darah yang selanjutnya akan disimpan oleh pihak PMI dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk yang membutuhkan darah.

Program JW Marriott Blood Donation (donor darah) adalah bagian dari program Spirit to Serve yang merupakan nilai-nilai penting yang dianut oleh hotel JW Marriott di seluruh dunia.

Bantuan sederhana ini diharapkan dapat meringankan penderitaan para pasien yang membutuhkan darah. Program ini juga merupakan salah satu cara JW Marriott Medan untuk berpartisipasi dan berbagi dengan masyarakat sekitar.

LEAVE A REPLY