Menu Eastern Mediteranian untuk Buka Puasa di JW Marriott Medan

0
124

Bulan Ramadhan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim sedunia akan segera datang kembali di pertengahan Juni 2015 ini. Untuk itu, JW Marriott Medan dengan 3 restorannya telah bersiap untuk menyediakan menu-menu khas puasa bagi para tamunya maupun warga Kota Medan yang ingin mencicipi pengalaman buka puasa dengan cara bintang lima.

“Bulan suci Ramadhan identik dengan kebersamaan. Kebersamaan bersama keluarga, teman, rekan kerja dan juga orang-orang tercinta. Di bulan ini ada beberapa kebiasaan berkumpul bersama orang-orang terdekat di kala sahur dan juga berbuka puasa. Untuk itu kami sudah menyediakan paket-paket yang cocok untuk menjamu kebersamaan para tamu dan warga Kota Medan,” ungkap Noni Khairani, Assistant Marketing Communication Manager JW Marriott Medan, Rabu 10 Juni 2015.

Berbuka puasa bersama di Marriott Café adalah salah satu andalan hotel ini. Para chef dari JW Marriott Medan akan menyajikan berbagai masakan istimewa dari Eastern Mediteranian dan juga masakan favorit khas Medan.

Penawaran khusus berbuka puasa di JW Marriott Café dibuka dengan paket buka puasa seharga Rp 248.000 net/person. Lebih istimewa lagi jika membeli voucher berbuka puasa di Marriott Café sebelum tanggal 16 juni 2015, maka Anda akan mendapatkan harga spesial Rp 210.000.

Paket kedua adalah paket buka puasa di Function Room seharga IDR 150.000 nett for person dengan minimal peserta 50 orang.

Voucher berbuka puasa di Marriott Café sudah dapat dibeli dari sekarang. “Voucher tersebut tentu juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk orang-orang tercinta,” tambah Noni.

Untuk reservasi tempat atau informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi +62 61 4553333, atau bergabung di jejaring social Facebook JWMarriottMedan, Instagram @jwmarriotthotelmedan atau twitter @JWMarriottMedan.

(Release)

LEAVE A REPLY