Meriahkan Diwali, JW Marriott Medan Hadirkan Authentic Indian Cuisine

0
484

indian cuisine editMarriott Café JW Marriott Hotel medan akan turut merayakan Diwali, yaitu tahun baru dalam agama Hindu, yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2014 ini. Festival Diwali juga dikenal sebagai Festival Cahaya, salah satu dari sekian banyak festival yang dirayakan oleh orang India. “Meskipun demikian, festival ini tidak hanya diadakan di India saja, tetapi juga di banyak negara, termasuk Indonesia. Nah, sebagai salah satu hotel internasional di Medan, JW Marriott juga ingin berpartisipasi memeriahkan hari penting bagi ummat Hindu ini,” kata Noni Khairani, Assistant Marketing Communication Manager JW Marriott Medan, Jumat, 17 Oktober 2014 di JW Marriott Hotel Medan.

Festival Diwali biasanya dirayakan selama 5 hari. Pada perayaan tersebut, rumah-rumah dan gedung-gedung diterangi cahaya lampu minyak kecil yang disebut dengan “diyas”. Arti dari Diwali sendiri adalah “rangkaian lampu yang menyala”. Itulah sebabnya Diwali biasa disebut sebagai Festival Cahaya.

Festival Diwali dilakukan untuk mengenang legenda Rama dan Shinta yang kembali ke Ayodhya setelah 14 tahun dikucilkan di hutan. Rama kembali setelah mengalahkan Raja Rahwana yang telah menangkap Shinta. Jadi, sebenarnya inti perayaan Diwali adalah merayakan kemenangan kebaikan versus kejahatan atau bisa juga diartikan sebagai “cahaya menghapus kegelapan dunia.”

Di Marriott Café, selama 2 minggu sejak tanggal 20 Oktober-3 November 2014 akan disajikan menu spesial dari India. “Kami menyebutnya Authentic Indian Cuisine. Menu spesial ini bisa didapatkan setiap hari selama priode promo untuk makan malam saja. Lebih spesial lagi, Marriott Café mendatangkan Chef Kamal Singh Rana dari JW Marriott Mumbai yang memang handal memasak semua jenis makanan India,” ungkap Noni lagi.

Selama masa promo Authentic Indian Cuisine, Marriott Café menyediakan makanan-makanan khas India seperti Chicken Makhani, Aloo Gobi, Bhindi Masala, Okra, Naan Bread, Onion Tomato Masala, dan masih banyak lagi, termasuk beberapa masakan vegetarian. Untuk paket makan malam, buffet Authentic Indian cuisine dibandrol dengan harga Rp 288.000 nett.

image002Untuk reservasi tempat, atau informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi +62 61 4553333, atau bergabung di jejaring sosial Facebook JWMarriottMedan, Instagram @jwmarriotthotelmedan atau twitter @JWMarriottMedan.

 

(Release)

LEAVE A REPLY