Serasa Rumah Sendiri di Royal Denai Hotel Bukittinggi

0
126

Bukittinggi masih romantis seperti dulu. Kota di atas bukit, dengan Jam Gadang sebagai “ruh”-nya, paginya cerah, sore berembun. Dari sini, pinggang hingga leher Merapi dan Singgalang hilang timbul dalam perlintasan kabut. Para turis pun datang dan pergi seperti semut, dan kota ini mereka buat menjadi titik nol untuk perjalanan ke tujuan-tujuan menarik di bumi Minangkabau nan rancak.

pool viewNun di lereng kota peristirahatan ini, tidak jauh dari titik nol, berdirilah hotel-hotel berbintang dengan daya tarik masing-masing. Salah satunya adalah Royal Denai Hotel, Bukittinggi. Untuk hotel dengan bangunan yang kental bersimbol tradisi Minang, maka Royal Denai adalah akomodasi yang cukup senior di Bukittinggi. Menyandang bintang tiga, hotel ini dilengkapi dengan layanan kamar 24 jam, parkir valet, restoran, kolam renang, taman, ruang pertemuan, dan banquet. Sedangkan untuk fasilitas dalam kamar, mereka menyediakan ruangan bebas rokok, coffee/tea maker, televisi, dan perlengkapan ibadah.

bedKeunggulan hotel senior adalah, ia selalu terasa bagai di rumah. Dan bila berlaku pameo bahwa “seorang perempuan lebih pandai mengurus rumah”, maka Anda bisa berharap banyak dari hotel ini, karena Ibu Anita telah dipercaya menjadi General Manager Hotel Royal Denai Bukittinggi saat ini. Di tangannya, karakter pelayanan hotel ini sedang dikembangkan, yaitu sebuah karakter hasil penggalian dari tipikal keramahan budaya Minangkabau yang dikenal punya gengsi dan standar tinggi. Tidak heran bila wisatawan mancanegara juga telah menjadikan hotel ini sebagai standar akomodasi yang mereka inginkan untuk level bintang tiga.

restaurant“Kami memiliki kerjasama yang bagus dengan sejumlah travel agent yang berdedikasi, mereka memiliki aneka pasar asing. Dan belakangan ini, ada juga tren peningkatan booking lewat internet, sehingga meskipun kita mengusung karakter budaya lokal dalam citarasa pelayanan, namun kita juga terbiasa menerima tamu lintas bangsa,” kata Anita.

Anita, General Manager Royal Denai Hotel Bukittinggi.
Anita, General Manager Royal Denai Hotel Bukittinggi.

Berlokasi di Jalan Dr A. Rivai No. 26, Bukittinggi, Royal Denai Hotel hanya sekitar 10 menit berjalan kaki ke Jam Gadang dan pusat perbelanjaan Pasar Atas. Sejumlah warung dan restoran makanan Minang yang khas dapat ditemui di sekitar kawasan hotel. Dan dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua tempat menarik dan wajib dikunjungi di Bukittinggi sekitarnya. Selamat datang di Bukittinggi!

LEAVE A REPLY