Wedding Fair dan Eksibisi Bertabur Promo di JW Marriott Medan

0
486
Para disainer yang akan menjadi peserta "Wedding Fair: Share Your Dreams" di JW Marriott Medan, ketika memberikan penjelasan pada konferensi pers, Rabu, 22 Oktober 2014, di Marriott Cafe.
Para disainer yang akan menjadi peserta “Wedding Fair: Share Your Dreams” di JW Marriott Medan, ketika memberikan penjelasan pada konferensi pers, Rabu, 22 Oktober 2014, di Marriott Cafe.

Bagaimana tren busana akhir 2014? Warna-warna apa yang akan dominan dipakai oleh orang-orang Medan? Model baju pengantin terbaru manakah yang sedang hips di kawasan Asia? Make up apa yang paling pas bagi pengantin di penghujung tahun ini? Serta dekor resepsi apa yang sedang tren saat ini? Semua itu dijawab dengan lugas oleh para disainer muda Medan dan vendor-vendor terkenal yang tergabung dalam event Wedding Fair: Share Your Dreams yang berkolaborasi dengan JW Marriott Medan dan Soulmate Event Organizer mulai 24-26 Oktober 2014.

Dalam event yang unik ini JW Marriott Medan telah menggandeng sejumlah vendor bridal dan para perancang busana dari Medan untuk berpartisipasi. Lima perancang dari Medan itu adalah: Hartono Gan, Anwar Dani, Megagamie, Siu Siu, Jennifer Ledong. Sedang vendor untuk eksibisi wedding fair di antaranya adalah: Brides of Dejavu, Karya Fhoto, Jandwee Studio, Paulina Florist, Amara Hair Professional, Megagamie, Rada Time, dan Re Young Your Life.

Para disainer dari Medan tersebut akan mengeluarkan koleksi yang mereka sebut sebagai spring/summer 2014. Hartono Gan misalnya memberi tema koleksinya sebagai “mobility”. Mobility mewakili jenis busana ready to wear kaum wanita yang aktif bergerak dalam berbagai aktifitasnya. “Gaun saya bergaya elegan, feminim, tapi sekaligus juga memudahkan para pemakainya untuk beraktifitas. Saya akan banyak bermain di warna putih, hitam, silver, dan biru elektrik” ujarnya.

Lain lagi dengan Megagamie yang akan hadir dengan gaun-gaun ready to wear yang warna-warni. Perancang Medan yang karyanya banyak dijual di Singapura ini sangat optimis bahwa musim ini layak dirayakan dengan gaun-gaun cantik aneka warna. “Kita harus lebih optimis menyambut season ini. Warna-warna yang terang akan membuat wanita nampak lebih feminim” jelas wanita yang kalem ini.

Selain mereka, fashion show juga akan dimeriahkan oleh Siu siu yang punya spesialisasi dalam merancang gaun pesta dan wedding, dan Jennifer Ledong perancang muda yang menyukai bahan dasar batik untuk gaun-gaunnya, serta Anwar Dani.

Acara eksibisi dan fashion show akan berlangsung di Grand Ballroom JW Marriott Medan. Eksibisi berlangsung mulai tanggal 24-26 Oktober 2014, dari pukul 10.00-22.00 WIB. Sedang fashion show busana ready to wear dan gaun pesta dari lima disainer berlangsung pada 25 Oktober 2014, mulai pukul 19.00 WIB. Bridal fashion show oleh Brides of Dejavu dan Karya akan berlangsung pada 26 Oktober 2014, mulai pukul 14.00 WIB. Ditambah pameran khusus koleksi jam branded internasional oleh Rada Time yang akan ditawarkan dengan harga spesial juga.

Dalam event besar ini JW Marriott Medan akan memberikan penawaran istimewa bagi para pengunjung yang tertarik untuk mengadakan resepsi perkawinan di hotel tersebut. Setiap transaksi selama pameran akan mendapat harga promosi khusus. Selain itu pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah lucky draw yang menarik yang akan di undi pada hari Minggu, 26 Oktober 2014.

 

(Wirastuti)

SHARE
Previous articleMedan Kembali Jadi Tuan Rumah Eksibisi Teknologi Pengolahan Sawit Terbesar di Asia Tenggara
Next article
Menamatkan studi dari STIK Pembangunan Medan, Wirastuti kemudian menekuni kegiatan kepenulisan, baik dalam bidang riset dan praktisi kewartawanan. Ia juga melibatkan diri dalam kegiatan industri pariwisata dan tetap menulis di sela-sela kesibukan bisnis dan ibu rumah tangga. Kesukaannya melakukan perjalanan didorong rasa ingin tahu yang kuat pada kebudayaan dan lingkungan yang berbeda. Wiras menaruh minat pada filsafat dan cara hidup tiap bangsa, dan senang belajar dari kebijaksanaan mereka. Laporan-laporan perjalanan yang ia tulis mencerminkan empatinya pada hal-hal baru yang ditemukannya.

LEAVE A REPLY